Monday 15 April 2013

Cara Membuat nama blank facebook


March112013
Cara Membuat Nama Blank Kosong Di CR MWB

assalamualaikum



setelah sebelumnya posting trik mendapatkan bonus nelpon dan sms axis bukan isat tsel as xl three mentari im3.
kali ini saya akan share Trik Menghilangkan Nama di Chatroom Mywapblog.

Sebenarnya trik ini dulu pernah saya coba, dan dibanned oleh Mr.Arvind.
Saya terus cari cara supaya bisa jadi Mr.Blank lagi. Dan alhasil Saya telah menemukan cara lagi.

Dengan trik ini anda akan jadi hantu di chatroom mywapblog.
kenapa? karena nama Anda tidak akan bisa di klik siapapun, alias tanpa nama (blank).

1. Caranya Kamu masuk dulu ke Dasbor pilih pengaturan memudian klik Pribadi
2. lalu copy paste code berikut ini kedalam kolom Nama Anda.

Jika di kotak tidak ada silahkan copy di SINI
3. Kemudian pilih simpan.

Selamat anda sudah berhasil menghilangkan nama di facebook .

Perlu diingat, gunakan trik ini sebijak mungkin. Jangan digunakan untuk hal- hal yang tidak baik seperti spam / flooding.

Saya selaku admin blog ini tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi akibat dari penggunaan trik ini.

wassalamualaikum



Cara Membuat Nama Blank Kosong

0 komentar... read them below or Comment }

 
Design by kiny sendiry | Published by Template | Download