Monday 22 April 2013

HAND PHONE atau TASBIH

           



         " HAND PHONE atau TASBIH",

Di saku atau di tas ke mana saja aku pergi handphone ( HP ) selalu terselip bukan tasbih.
Handphone (HP) berdering tanda panggilan masuk segera aku beranjak menggapainya, tidak demikian ketika adzan berkumandang memanggilku , hmm... aku nyantai aja.

  • Sepanjang perjalananku atau kemana saja aku bepergian jalan kaki atau kereta atau di atas bus kejenuhanku dalam kekosongan waktu aku isi dengan game atau sms-an atau chating, ngobrol lewat handphone ( HP ) sementara Al-Quran kecilku sebagai alat komonikasi bersama sang pencipta sengaja aku selipkan di rak paling pojok sudut kamarku entah masih ada atau tidak karena sudah lama sekali aku tidak menghiraukannya.

Harga Handphone-ku ( HP-ku ) berfariasi yach...berkisar 2 ratus ribuan ( bukan blackbarry ), 

tapi tidak dengan harga Tasbihku , al-qur`an-ku yang hanya berkisar puluhan ribu.
Gemetar hatiku saat aku mendengar merdu suaramu ,
 indah katamu apalagi saat tertera namamu call aku atau sms aku,

anehnya aku tidak bergeming sedikitpun mendengar keindahan firman Tuhan-ku ( Allah SWT )  apalagi dengan nama Tuhan-ku (Allah SWT ).

Tidak kuat hingga  aku mengutarakan rasa rinduku padamu, 

tapi bagiMu Tuhan-ku ( Allah SWT ) tidak ada sepatah katapun untukMu.

Handphone ( HP ) telah  menggantikan Tasbih dan Al-Quran kecilku. Allahu Akbar.

0 komentar... read them below or Comment }

 
Design by kiny sendiry | Published by Template | Download