Tuesday 7 May 2013

kekasihku taukah engkau


Begitu sesaknya dada ini


Apa engkau tau? ?
Kau yang  menumbuhkan diriku di dunia yg tak nyata ini,
kau memberiku peran di dunia yg tak nyata ini,
Kau memberikan aku karakter dan jalan cerita,
Kau yg membuat cerita yg tak nyata ini terus berjalan…

Kau…… saat tiap aku menyadari bahwa ini hnya dalam dunia yg tak nyata aku membencimu
Taukah kau .. aku membencimu
Kau membuatku  terus  bertahan  dan  bahkan kau membuatku nyaman dalam peran ini.
Saat aku membuka mata dan menyadari dunia ku sendiri aku sedih.. aku merasa sepiii..
Akuu sepi di dunia nyata karna pelan pelan aku mulai menyukai dunia yg kita buat…..
aku mulai menyukai dunia yg kita jalankan ini… hingga aku menjalankan hidupku di dunia kita. Dunia kita.. kau tau itu kan ????

Kelemahanku aku tak bisa berpura pura….aku tak bisa berperan ganda,, aku bukan artis!!
Dalam  hidupku  aku punya kamu….entah itu dalam dunia mana..aku merasa punya kamu !!
Dalam  hal ini aku egois..  Aku berfikir kau sama sepertiku,, , Kau menyukai dunia kita….
Aku fikir engkau juga melakukan hal yg sama denganku… menikmati dunia kita….
Aku pikir engkau sama sepertiku….lebih menyukai dunia yg tak nyata ini
Aku pikir engkau juga tak bisa Berpura pura sepertiku… aku pikir engkauuu………! kau menganggapku ada


Aaahhh…. Aku memang Salah.. kau tak seperti aku….. 

Kau Berbeda denganku.. kau hnya menikmati dunia kita jika kau ingat, lelah dan bosan dengan dunia nyatamu.


Taukah engkau.. betapa khawatirnya aku ketika kau menghilang…..
Ketika engkau tak memberiku kabar ...
suka sekali kau membiarkan aku menduga duga sedang apa kau disana....
Taukan engkau betapa sedihnya aku ketika kau marah padaku…..
Taukah engkau betapa aku sangat menyesal jika membuatku sedih…
Taukah engkau betapa galaunya hatiku ketika kau tak menelponku…
Taukah engkauuu…. Sakitnya hati ini jika kau mulai hilang dari dunia yg kita buat… dunia yg tak nyata ini ??

Walau aku tau kau akan kembali .. kau hnya sejenak meninggalkan ku kan?? 
Aku percaya itu.. kau hnya sibuk untuk sementara waktu di kehidupan yg sebenarnya ..
Dan aku masih di dunia kita untuk  mengunggumu….
Walau aku tak tau berapa lama kau pergi…

Betapa sedihnya aku ketika aku baru mengetahui kenapa kau sejenak hilang dari ku…
Kau sedang menyongsong kehidupan yg sebenarnya bersama orang lain….
yg pasti akan terjadi….dan aku cemburu begitu terbukanya waktumu untuk orang lain
Kau sedang bersama orang itu.. ketika kau meninggalkanku
Kau membiarkanku menunggu…..dengan berjanji akan kembali
  kau tau... aku anggap kau special, sangat special
tak ingin aku terlewatkan sedetikmu tentangmu
Tapi,,, di hariku yg menurut aku special kau malah menghilang....
dihari specialku kau tak nampak.... Jangankan kau mengucapkan sesuatu,
Ingat aj engkau tidak...
Taukan kau... Betapa sedih aku ??
Betapa kecewa aku ??

Dihari specialku justru airmata karenamu yg tumpah :(
Padahal,, di hari sebelumnya aku sdh membayangkan kau adalah orang pertama yg membuat aku tersenyum
kalaupun kau bukan yg pertama yg membuka mataku... Setidaknya buatlah aku bahagia di hari specialku 
tauah kau...... bagaimana perasaanku saat aku menulis ini ??
Itulah salahku mengapa aku menganggap kau sama sepertiku… memulai dari dunia yg bebeda dan bersama mewujudkannya untuk menjadi nyata
Tapi kau… kau mempunyai 2 dunia, sedangkan aku malah meninggalkan dunia nyata dan pergi ke dunia yg tlah kita buat itu
Aku tau.. saat kau bilang , kau sibuk sampai tak sempat memberiku kabar… 
kau berusaha memberiku penjelasan..aku mengerti dan aku percaya padamu…. 
Aku selalu percaya padamu  !!!
Tapi…. Aku tau.. kau sedang bersama dia…
Dia seseorang yg nyata di hidupmu…
Dia .. orang yg kelak akan bersamamu…
Dia .. yang benar benar memilikimu seutuhnya
Aku harus bagaimana????
Meninggalkan dunia kita ini pun aku tak kuasa... tak bisa.
aku yg terlalu focus dalam dunia kita hingga ada bnyak hal yg aku lewatkan dalam kenyataannya.. 
banyak hal yg aku tinggalkan…
Bnyak hal yg begitu saja hilang dari dunia nyataku…
Terlalu aku memujamu,, hingga aku tak sadar bahwa aku hnya berimajinasi dalam ruang yg sempit..
terlalu aku menganggapmu nyata hingga aku terbelenggu olehmu
terlalu takut aku kehilanganmu hingga aku benar” menutup matahati untuk yg lain
Terlalu takut aku tak bisa bersamamu hingga aku tinggalkan dunia nyata dan bertahan pada dunia kita.. karna hnya disini aku bisa bersamamu……

Kau…. Mengalihkan duniaku.
ku buang waktuku untuk hal yg sia sia…. Dunia imajinasi.
masih begitu bnyak cerita yg aku ingin engkau tau..
Tapi apa engkau sungguh tau…..
lama sudah aku lewatkan dunia yg sesungguhnya..
Harusnya aku bisa sepertimu… bisa ada dalam 2 dunia yg berbeda
keseimbangan antara  sebuah cerita dan kenyataan….
 
Kini,,, aku tak tau harus menulis Ending seperti apa
Sungguh menyiksa peran yg aku mainkan..
Apa engkau tau hal itu??? eiiits,,udah dulu ach, capek ady ngetiknya ,, yang penting uneg-unegku sudah lepas,, plus ngantuk mau bobok :D

0 komentar... read them below or Comment }

 
Design by kiny sendiry | Published by Template | Download