Friday 19 April 2013

Aku Terabaikan

Diary my blog

Tak apalah aku terlihat bodoh

Toh nyatanya aku memang bodoh

Aku pun tak mengerti apa yang sesungguhnya aku harapkan

Aku pun tak mengerti bagaimana bisa aku berucap bahwa aku mencintaimu

Memang benar, kebahagiaan dan penderitaan kini samar dibedakan



Apa aku cuek?


Kau hanya tidak mengerti seberapa sering aku memikirkanmu, mencemaskanmu, bahkan mengawasimu, meski dari kejauhan.

Apa aku pencemburu?


Kau tidak mengerti bagaimana rasanya melihatmu dengan yang lain, sedangkan aku hanya meradang, gusar, tak sanggup berbuat apapun. 

Apa aku obsesif?


Sebenarnya bukan hanya bersamamu yang aku inginkan. Namun aku sempat berfikir, jika kau tidak bersamaku, siapa yang akan menjagamu? Meski kau begitu pintar, namun kau sangat ceroboh. Meski kau begitu mandiri, namun aku tau hatimu lemah, manja.

Apa aku cengeng?


Memang, aku cengeng. Namun ada 3 hal yang membuatku seperti itu. Yang pertama karena aku ingin kau mencemaskanku, yang kedua karena aku sedang cemburu atau rindu, dan yang ketiga karena aku tak sanggup melihat sedihmu. Jadi intinya, aku cengeng karena kamu.



Tenanglah sayang, tak ada lagi yang bisa membuatmu ragu

Meski terkadang terlihat sangat lemah

Namun bahu ini sudah sangat kuat

Meski terkadang terlihat tidak peduli

Namun mata ini yang paling memperhatikanmu dengan teliti



Ini hanya masalah lelaki dan prinsipnya


Suatu hari, segalanya akan jelas terasa


Karena cinta itu jujur...

0 komentar... read them below or Comment }

 
Design by kiny sendiry | Published by Template | Download