Thursday 18 April 2013

Renungan Orang Ngak Punya


Bingung Mau Nulis ... Apa ???, Pikiran ga karuan !!! kalau kata anak muda mah
galau Gitu dech :D,

paling ga bisa, Q kalau lihat Orang-Orang yg aq Sayangi Sedih .... !!!!
dengerin tetang dia yang begitu berarti dalam hdp aq :D,
bersedih dengan masalah ku :'(

Gue Nyadar Betul !!! ko Sulit buat Aq Jalani Hdp Aqu
Buat Hdp Aq Aja... aq Sulit
Gmn gue Bisa Jalani Hdp Gue ma Orang Lain :'(

Wanita Siapa Yang Mau ? ma Cwok yg ga Bermodal (semua bilang)
anak kecil pun tau !!! jika dia memilih mana yang baik n' buruk
dia Punya Itu ... ???
Lah Aq Punya Apa ?

Semua Sudah terbayang kan dalam benakku

ini semua sudah pasti terjadi, semua sllu ku blg ktka qta sesllu bersama mu
suatu saat kamu akan mendgr keburukan ku bukan dari ku
suatu saat kamu akan merasa bosan dengan ku
suatu saat kamu sllu terbebani dengan ku
suatu saat kamu kan tak percaya dgn ku
suatu saat kamu akan hilang dari ku ........

orang yang berbeda dgn yang lain
orang yang lemah
orang hanya bisa merepotkan
orang bodoh,miskin lah, bahkan jelek pun aq punya ...

tapi semua salah ternyata !!! dengan ku
hanya ingin merasakan sedikit pun yang orang lain bisa, itu sulit buat aq ???

yang diri ku tahu, orang lain pun tak boleh tahu
tak tau diri aq itu (betul ko)


gue rasakan itu dan gue tahu ,,, semua kelemahan ku

yg lain bisa beri kamu lebih !!!

tapi aq sedikit pun, tak mampu .... (

CWOK lain bisa ajak kamu, makan dimana saja bahkan di resto mahal pun
nah aq
hanya bisa makan ma kamu !!! nasi soto yang tak seberapa
bahkan hanya nasi kuning .... makan ma aq !!! tempat yang sederhana
tidak penuh dengan keramaian :'(

mungkin banyak hal belum sempat aq balas !!! buat kebaikan mu
yang sesllu bkin sedih aq ....


Ya Allah, Berikan lah keinginan yg dia harapkan
yang tidak aq mampu wujudkan "cuma bisa berdoa d temani kesepian"
buat teman yang support aq " makasih "
buat teman yang sllu hina aq " makasih juga "

semua yang ku rasa kan ini, aq pun menyadari
siapa diri ku, dari mana aq ....
aq hanya punya ni, bukan itu
jika kamu mau lebih ... ambilah aq tak pernah memaksa
sekali pun itu cinta mu

aku ga mau lihat kamu sedih,

jika at salah aku, minta mav ....
ni hanya goresan luka kecil, yg terselip di hati ni
mudah2an aq di beri kesempatan buat balas jasa2 moe ???
karna kamu lah yang terbaik dalam hdp ku



rEnUNGan Wong Ora N'Duwe
cuma ingin merasa !!!
seperti yg lain pun, aq tak bisa

Jika sisa hidupku tak lama lagi aku ingin merekam semua yang aku lihat dengan orang yang aku cinta. merekam bukan dengan kamera, tapi merekam dengan mata dan hati aku.
Jika aku tau hidup aku tak lama lagi, aku ingin melakukan hal yang membuat orang di sekelilingku bahagia.
Jika besok aku masih bisa terbangun dari ranjangku, mendengar kicauan burung di pagi hari, aku pasti akan bersyukur pada-Mu ya Tuhan, Engkau masih bisa memberikanku kesempatan agar aku bisa membuat orang orang di sekelilingku bahagia.
Tapi, Jika waktu itu memang telah tiba. Maka tolong orang orang yang telah ku buat bahagia, jangan meneteskan, setetespun air mata di saat kalian benar benar kehilanganku untuk selamanya. Tetaplah tersenyum, untukku.. :)

0 komentar... read them below or Comment }

 
Design by kiny sendiry | Published by Template | Download